Rabu, 19 Desember 2012

Antologi ke 5: MELUPAKAN

Melupakan #2
-Bermasalah dengan waktu-

Genre : Kumpulan cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
ISBN :
Tebal : 148 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp 42.000,-





Sinopsis

Dipaksa untuk melupakan seseorang yang sudah seperti bagian dari diri yang lain itu, ibarat memisahkan permen karet yang tersangkut pada rambut. Sulit untuk melepaskannya satu-satu, dan tentu saja butuh waktu yang tidak sebentar. Namun untuk mempersingkatnya pun tidak terbilang mudah, karena sama sulitnya saat dihadapkan pada kenyataan bahwa rambut yang disayang harus dipangkas sebanyak yang terko
ntaminasi, agar bersih hingga sempurna dari partikel permen karet paling terkecil sekalipun.

Andai saja melupakanmu semudah mendung yang luruh menjadi hujan. Tapi Tuhan telah menakdirkan titik di antara kita, dan segalanya sudah cukup untuk menghentikan usahaku mengubah titik itu menjadi koma.

Melupakanmu hanya masalah waktu. Cepat atau lambat, aku yakin mampu jika mau.
***
Kontributor :
Boneka Lilin, Baim, Titin Indriati, Lisa Damayanti, Rhie, Wahda Khadija Salsabiila, Arifa Rahma, Peliana Scania, Niknik Nursifa, Sepri Ayu Flow, Tanti Fitriantini, Kirana Octaviana Putri Susilo Wati, Dewi Iris, Anggun Sugiarti, Kharisma Widyastuti, Dwi Wahyuniati, Yuli Maulidya, Rini Nurul Hidayah, Febri Nina Fath Ratu, Fathi ARain, Diyar Oksana, Yussy Dian Pramita, Tyssa Kurniaty, Lina, Teny Noor Fratiwi, Noermayani, Nur Dwi Ratnasari Ningtyas, Tri Utami Raudani, Riska Putri, Erfani Tri Mardiani, Nieda Haromain, Lin Hana FAM879M, Putri Rahayu.
***
Kumpulan cerpen keren yang bisa bikin kamu bilang "WOW" ini bisa dipesan melalui para kontributor,  Wahda khadija Salsabiila (085 729 021 512)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan memberikan feedback/komentar di blog ini.

Mohon untuk tidak menyematkan link hidup dan spamming lainnya. Jika tetap ada akan saya hapus.


Salam,