Senin, 27 Oktober 2014

Selamat Hari Blogger Nasional

Bismillahirrahmanirrahim, 

27 Oktober 2014
Umm.... suer baru tahu kalau hari ini adalah hari Blogger Nasional. Selamat hari blogger deh buat para pecinta blog and blogger di seluruh Indonesia. hurray! selamat berkarya dalam blog-blog inspiratif kalian.

Malu juga sih mau nulis ini, saya ini masih pendatang baru cupu unyu di dunia perbloggeran. Nulis masih sesuka mood, tulisan masih berantakan, bahasa masih asal jeblak aja. Yah, begitulah. semoga tulisan-tulisan saya tidak hanya menjadi sampah di kapling blog.

Bagiku, ngeblog adalah 'Me Time' saatnya menyegarkan diri setelah seharian berkutat dengan bayi dan pekerjaan rumah yang sebrek dan kadang hanya sedikit tapi sampai berjam-jam menyelesaikannya disela panggilan alam si Baby Hasna.
Benar, Me Time yang membuatku sejenak melupakan segala keluh kesah dan lintasan-lintasan pikiran yang seharian bersliweran di kepala. Ibarat rumah ke sekian juga, tempatku berhenti dan rehat sejenak. Seperti diary juga, yang membuatku merasa nyaman bercerita segala macam hal. Hm... saya ini termasuk orang yang sering malu untuk berpendapat, maka jarang sekali menulis status panjang di facebook. Jadi, cukuplah saya menulis di blog segala pikiran dan argumen tentang sesuatu; bisa tentang perasaan, tentang pengalaman, apa yang kulihat, yang kudengar, yang kualami, dll. Bahkan blog pun (kadang) menjadi media untuk promosi jualan lewat review-review produk yang pernah kupakai dan available di OS ku.

Blog tempat segalanya, tapi bukan berarti tempat sampah ya, meskipun jadi tempatku nyampah rasa dan kata. hahaha.
Seperti saat ini, ingin rasanya menuliskan tentang ingar-bingar di luar sana; tentang kabinet kerja, tentang Susi Pudjiastuti, atau hanya tentang seorang anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang di sekitarku. Tapi, sudahlah. lagi-lagi saya bukan seorang ahli untuk berbicara masalah itu. Besok kalau sudah ada wktu lagi mungkin bisa corat-coret curcol tentang bu Susi itu.

Ah ya, sekali lagi, selamat hari blogger Nasional. Uuf... masih teramat banyak kata yang ingin terucap, apa daya bayi dan suami sudah memnggil. hihihi.

Hari ini bertepatan juga dengan ulang tahun adik Iparku, Rizki Agung Triyono. Met Ultah, brader! Met Ultah, Om Rizki,,,, Barakallah... wish U all d best!

Bravo Blogger Indonesia!  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan memberikan feedback/komentar di blog ini.

Mohon untuk tidak menyematkan link hidup dan spamming lainnya. Jika tetap ada akan saya hapus.


Salam,