Rabu, 12 November 2014

Finally I Got It!

Bismillah, 
Rasanya sudah ratusan kali mengikuti berbagai event nulis di dunia maya. berkali-kali gagal, berkali-kali (alhamdulillah) masuk nominator dan bukunya dibukukan. Menjadi panitia event pun pernah (sebelum menikah sekitar satu tahun di Pena Indis self publishing_waktu itu belum jadi self publishing ding :) ) 

Selalu dan selalu aku merasa iri dengan teman atau kakak atau bahkan adik-adik yang usianya jauh di bawahku tapi sangat produktif dan prestasi menulisnya patut diacungi jempol. Ada yang dalam setahun bisa nerbitin 3-4 buku solo, ada yang sering ngisi seminar kemana-mana, dan banyak lagi. *heavyenvy

Setelah menikah, waktu  buat nulis pun terkadang menjadi sangat singkat kadang tak ada sama sekali. *nangisbombay
Bulan Oktober ternyata ada event di Indis (sekarang sudah nggak di Indis lagi) temanya tentang Haji. tetiba teringat Mbah kakung yang sangat berazzam untuk naik haji tapi sampai akhir hayatnya belum bisa melaksanakan rukun islam kelima itu. Bahkan yang mengharukan menjelang ajalnya Mbah kakung bermimpi pergi haji naik perahu *tear.

Alhamdulillah, waktu pengumuman kontributor naskah Arin ini masuk. sudah bersyukur banget bisa lolos karena pesertanya bejibun. Kata panitia sih sekitar 2 hari lagi pengumunan naskah terbaik. Cuek aja deh, nggak jadi juara nggak apa. batinku waktu itu.
Ternyata waktu pengumuman naskahku jadi JUARA 1. Uwaaaa...!! Subhanallah walhamdulillah... bener-bener nggak nyangka.

Bersyukur banget, baru sekali ini Arin dapat juara di event. Alhamdulillah... *sujud syukur. 
Triamaksih, Mbah kakung (Allahuyarham), semoga kau tenang di sana. Terimakasih, meskipun kau tak lagi membersamai kami tapi semangat dan perjuanganmu akan selalu kami ingat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan memberikan feedback/komentar di blog ini.

Mohon untuk tidak menyematkan link hidup dan spamming lainnya. Jika tetap ada akan saya hapus.


Salam,