Minggu, 22 Februari 2015

Reward-reward Kecil

Ahad, 22 Februari 2015

Alhamdulillah… harus banyak-banyak bersyukur atas limpahan karunia dari Allah, sekecil apapun. Rejeki tak selalu harus berupa gaji puluhan/ratusan juta, rumah dan mobil mewah, dan segala kebendaan lainnya. Tidak ada yang melarang manusia untuk mengejar harta dunia, karena dengan materi pula seseorang bisa berbuat lebih banyak untuk orang lain.  

Namun, jika harta belum di tangan, bukan menjadi alasan bagi setiap orang untuk tidak bersyukur. Bersyukur  atas waktu yang produktif dan bermanfaat, bersykur atas nikmat berkumpul bersama keluarga, atas kesehatan, atas keharmonisan rumah tangga, atas kemudahan, atas kelancaran atas segala hal bahkan mungkin yang terkecil bersyukur masih bisa (maaf) kentut. Kenapa kentut? Rasanya tidak bisa kentut itu menyakitkan di perut, begah dan membuat tidak nyaman. Terlebih bagi seseorang yang baru menjalani operasi organ dalam kentut menjadi indikasi bahwa system dalam tubuhnya (terutama sistem pencernaan) telah normal. Alhamdulillah syukron ‘ala kulli haal. Bersyukur atas segala sesuatu.

Ya, sebagaimana seorang penulis pemula yang berharap mendapatkan reward besar, maka saat mendapat reward kecil pun harus benar-benar disyukuri. Siapa sangka jika reward kecil itu adalah pijakan-pijakan kecil bagi langkahnya untuk mendapatkan yang besar?! Semua telah diatur oleh sang Maha pembuat skenario. Manusia hanya menjalankan perannya masing-masing dengan sungguh-sungguh dan mengikuti game role nya.

Alhamdulillah, aku pun harus banyak bersyukur. Terutama beberapa hari ini saat mendapat kabar namaku menjadi salah satu nama yang tertera di pengumunan reward pembaca setiaAfifah Afra (18 Februari 2015) dan satu lagi Give Away tutoruial craft dariSusinda Craft. Alhamdulillah wa syukrulillah… Trimakasih Mba Afra dan Mba Susindra. Meskipun hadiahnya belum sampai di tangan, tapi rasa senangnya sungguh sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Semoga mimpiku untuk punya perpustakaan pribadi  dan mimpi punya usaha crafting yang sukses dan besar bisa terwujud, aamiin… Yaa Rabb. Semua tak lepas dari campur tangan yang maha kuasa, sekaligus dukungan dari suami tercinta dan adik-adik. Aruni dan Nilna.. I love U Full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih banyak telah berkunjung dan memberikan feedback/komentar di blog ini.

Mohon untuk tidak menyematkan link hidup dan spamming lainnya. Jika tetap ada akan saya hapus.


Salam,