Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

|| Foto Cantik ||

Ini tentang DP BBMku beberapa hari yang lalu. Ceritanya ada sepupu suami yang resepsi nikah di Surabaya. Kami berangkat dari semarang hari sabtu. Rencananya, mau reyen elbise 10 by @samarah sama jilbab instan bolbal sifon buatannya mbak cantik QiQy Kuko Lekhah, tapinya ga jadi karena suami ngusulin pake sarimbit aja (sarimbit yg dibuat 2th yll menjelang nikah. Sy beli bahan, lalu kirim ke semarang, jahit sendiri2. ‪#‎gapenting‬) dan ada gamis Hasna yg di mix n match beli di mba Little Ilma. Oia, kebetulan juga punya jilbab segi empat #Rabbani size XL beli sdh lama tp blm pernah dipake.

Hari minggu itu pake jilbabnya sedikit dimodif, sekalian mau 'bilang' ke sodara2 kalo aku berjilbab lebar juga bisa bervariasi. Sebenarnya sih ga ribet cuma jilbabnya dilipat dua, pasang pake peniti, mirip pashmina trus di depan dibuat mirip lipatan2, pasang bros. Sudah. Ga sampai 5 menit slese. Hasilnya tetap lebar, simpel, cocoklah dipake poto sapa manten (hahaha. Just kidding).

Biasa deh, waktu acara selfie2 di tempat duduk daripada ga mudeng MC nya ngomong apa.

Besoknya pengen ‪#‎iklan‬ kalo temen2 Rabbani Gayamsari jual jilbab segi empat yang lebar... ada ukuran s-xl (size s 115x115) xl nya ga kuukur deh berapa karena di labelnya juga ga ada keterangan. Mungkin 130x130. Pokoknya kalo dipake ga pake dobelan pun sdh ga nerawang, intinya gitu.
Ganti DP BBM, langsung buanyaaak komen (krn jarang banget pke poto sendiri close up juga sih) langsung deh ditegur suami.
"Pake poto gitu ko ga bilang2 dulu? Biasanya izin kalo mau pasang poto yg ga biasanya. Hati2 lho... bisa bikin fitnah.."
Jleb. Astaghfirullah... nyengir lebar tapi merasa bersalah pake banget. Meskipun waktu dikomen seperti itu ssudah ganti lagi DP dua kali.
Hiaaaa!!! Maap... cry emoticon


Ya, biasanya saya minta izin kalo mau upload foto dan selalu diingatkan: JANGAN BERLEBIHAN mau upload foto sendiri, berdua, sama anak, ato apa aja. Hari itu saya khilaf karena bisa jadi ada sedikit ujub. Maunya ngajakin berjilbab lebar tapi malah kepedean berjilbab lebar dan 'gaya'.

Hm.. ini bukan masalah gayanya sih, biasanya juga kalo mau modif jilbab saya pun minta pendapat suami. Gini boleh ga? Pantas ga? Kalo berlebihan pasti dilarang. Saya termasuk yang setuju dengan modif2 jilbab asal ga menyulitkan saat wudlu atau dandannya berjam2. Ehehehehe. 

"Foto cantiknya buat koleksi pribadi aja, ga usah disebar2 ya... " kata pak Su lagi.
Hiks. Dan saya makin merasa bersalah.

Posting Komentar untuk "|| Foto Cantik || "